1.2.a.7. Demonstrasi Konstektual - Nilai dan Peran Guru Penggerak

Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP dapat menciptakan gambaran dirinya di masa depan, setelah mengikuti rangkaian program pendidikan Guru Penggerak

Tanpa terasa, Bapak/Ibu telah memasuki sesi pembelajaran Pembelajaran 5 Demonstrasi Kontekstual!

Sebagaimana judul unitnya, maka setelah Anda berproses merefleksikan diri Anda pada bagian pembelajaran sebelumnya, kini Anda diminta untuk berbagi dengan menyajikannya dalam bentuk sebuah karya.

Bayangkan diri Anda, setelah mengikuti proses pendidikan Guru Penggerak selama 9 bulan. Pada saat tersebut, Anda tentunya sudah selesai mengikuti program pendidikan ini. Mari kita ciptakan visi kita di masa depan. Anda akan diminta untuk membuat sebuah karya 2 dimensi diri Anda sebagai Guru Penggerak setelah selesai mengikuti pendidikan Guru Penggerak. Pertanyaan yang bisa membantu Anda dalam menyusun ilustrasi ini adalah:
  1. Guru Penggerak seperti apakah saya?
  2. Nilai-nilai apa yang saya kuasai di masa depan?
  3. Mengapa nilai-nilai tersebut penting untuk saya?
Karya dapat disajikan dalam bentuk gambar ilustrasi tangan/digital. Poin penting dalam penugasan ini adalah kejelasan profil diri Anda, sehingga tidak masalah jika ilustrasi Anda tidak sempurna. Anda dapat menambahkan teks untuk memperjelas ilustrasi tersebut. Hasil Ilustrasi ini dapat dikumpulkan sesuai tenggat waktu 2 hari setelah instruksi penugasan Demonstrasi Kontekstual.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1.2.a.7. Demonstrasi Konstektual - Nilai dan Peran Guru Penggerak"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "robi-biologi". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.