Download RPP Biologi SMA Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Materi ' Tingkat Keanekaragaman Hayati'

Download RPP Biologi SMA Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 dengan Materi ' Tingkat Keanekaragaman Hayati'

Kompetensi dasar

1.1 Mengagumi keteraturan dan kompleksitas ciptaan Tuhan tentang keanekaragaman hayati, ekosistem, dan lingkungan hidup.

2.1 Berperilaku ilmiah: teliti, tekun, jujur sesuai data dan fakta, disiplin, tanggung jawab,dan peduli dalam observasi dan eksperimen, berani dan santun dalam mengajukan pertanyaan dan berargumentasi, peduli lingkungan, gotong royong, bekerjasama, cinta damai, berpendapat secara ilmiah dan kritis, responsif dan proaktif dalam dalam setiap tindakan dan dalam melakukan pengamatan dan percobaan di dalam kelas/ laboratorium maupun di luar kelas/ laboratorium.

3.2 Menganalisis data hasil obervasi tentang berbagai tingkat keanekaragaman hayati (gen, jenis dan ekosistem) di Indonesia

4.2 Menyajikan hasil identifikasi usulan upaya pelestarian keanekaragaman hayati Indonesia berdasarkan hasil analisis data ancaman kelestarian berbagai keanekaragaman hewan dan tumbuhan khas Indonesia yang dikomunikasikan dalam berbagai bentuk media informasi.

Disertai Juga;
Lampiran
  • Penilaian sikap, 
  • Penilaian pengetahuan, 
  • Penilaian keterampilan 
  • LKS
Untuk mengunduh filenya silahkan klik disini

Semoga dapat bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download RPP Biologi SMA Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Materi ' Tingkat Keanekaragaman Hayati'"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "robi-biologi". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.